Selamat Datang di Blog Forum Operator Sekolah Kecamatan Tanah Abang... semoga bermanfa'at...

FOS Tanah Abang

Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Wahana komunikasi dan informasi operator sekolah di Kecamatan Tanah Abang

Bezeiting 2014

SEGERA !!!

Mohon perhatian sejenak untuk teman-teman operator yang baik hatinya. Untuk form data bezeiting tahun 2014 sudah terkirim melalui email masing-masing operator. Bagi sekolah/operator yang belum mendapatkan formulir tersebut , dapat mengunduhnya disini.

Mohon kepada operator untuk mengisi dan mengirimkannya ke alamat email:

data.ptk.tanahabang@gmail.com

lalu dicetak dan dikirimkan hasil cetakkannya ke kantor kasie dikdas kecamatan Tanah Abang melalui Bapak Mansur selambat-lambatnya tanggal 7 Maret 2014.



Aplikasi Backup Sinkron DAPODIK (BSD)

Untuk teman-teman operator di wilayah Kecamatan Tanah Abang, Aplikasi Backup Sinkron Dapodik sudah tersedia.
Aplikasi ini digunakan sebagai langkah alternatif jika sinkronisasi pada DAPODIK mengalami kegagalan. Dan hanya berhubungan dengan data tunjangan. Aplikasi BSD silahkan klik disini atau disini

Setelah di backup , file hasil backup silahkan kirim ke alamat email misrun_run@yahoo.com, dengan subjek aplikasi bsd. Untuk cek lembar info silahkan kunjungi alamat http://223.27.144.195:8083/index.php.

Unduh Mekanisme Backup Sinkron DAPODIK (BSD) silahkan klik disini
Catatan : untuk file dibawah 10 kb, tolong dicek kembali karena tidak bisa diupload

INFO ANEKA TUNJANGAN

BERDASARKAN HASIL RAKOR KEMENDIKBUD DI BANDUNG MAKA ADA BEBERAPA HAL YG PERLU DIPERHATIKAN UNTUK OPERATOR DAPODIK SEKOLAH :

  1. JANUARI s/d JUNI : PENGIRIMAN DAPODIK SEMESTER GENAP TA 2013/2014
  2. JULI s/d DESEMBER : PENGIRIMAN DAPODIK SEMESTER GANJIL TA 2014/2015
  3. 16 FEBRUARI s/d 25 FEBRUARI : DISTRIBUSI KOUTA ANEKA TUNJANGAN TAHAP 1 ( 50 % )
  4. 26 FEBRUARI s/s 3 MARET : DISTRIBUSI KOUTA ANEKA TUNJANGAN TAHAP 2 ( 50 % )
  5. BATAS AKHIR PENARIKAN DATA DARI SERVER DAPODIK ADALAH TANGGAL 4 MARET 2014
  6. 20 MARET 2014 : PENERBITAN SK ANEKA TUNJANGAN
  7. MINGGU KE 4 MARET 2014, PERKIRAAN PEMBAYARAN ANEKA TUNJANGAN
  8. BAGI BAPAK/IBU GURU YG SK TUNJANGAN PROFESINYA SAMPAI TANGGAL 18 MARET BELUM TERBIT MAKA DIBERI KESEMPATAN UNTUK MEMPERBAIKI DATA DAPODIKNYA SAMPAI TANGGAL 22 JUNI 2014, APABILA PADA BULAN JUNI SK TUNJANGANNYA BISA TERBIT MAKA KEPADA YBS AKAN DIBAYARKAN TUNJANGAN PROFESINYA SEBANYAK 6 BULAN, TETAPI APABILA SAMPAI BULAN JUNI SK TIDAK TERBIT MAKA TUNJANGANNYA DINYATAKAN HANGUS ( TIDAK DIBAYARKAN ) UNTUK 6 BULAN.
  9. UNTUK JUMLAH WAKIL KEPALA SEKOLAH YG DIIZINKAN ADALAH : MINIMAL 1 WAKIL KEPALA SEKOLAH DAN MAKSIMAL 3 WAKIL KEPALA SEKOLAH, DENGAN PERHITUNGAN 9 : 1 ( 9 ROMBEL 1 WAKIL KEPALA SEKOLAH ) UNTUK KEPALA LAB DAN PERPUSTAKAAN ADALAH 1 ORANG TIAP SEKOLAH

http://mrmisrun.blogspot.com/

Info Padamu Negeri

VERIFIKASI DAN VERVAL PADAMU NEGERI

Informasi untuk pengambilan verval adalah yang kemarin antar berkas verval, bagi daftar yang tidak bisa verval silahkan di ambil dan diperbaiki, lalu kirim kembali.


Daftar verval yang sudah bisa diambil silahkan klik disini
Daftar yang tidak bisa diverval atau bermasalah silahkan klik disini

Sekolah wajib segera melaporkan daftar nama peserta didik penerima KJP yang saat ini kelas 6 (SD/MI), kelas 9 (SMP/MTs) dan kelas 12 (SMA/MA/SMK) ke lt. 5 Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, untuk kepentingan perubahan nilai nominal dana KJP pada bulan Juli 2013 saat yang bersangkutan sudah LULUS dan menjadi peserta didik jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Laporan nama-nama siswa kelas 6,9,12 dengan menggunakan printout hasil download menu PENCAIRAN DANA KJP, dengan cara menuliskan kelas pada kolom tambahan sebelah kanan kolom Bank DKI Penyalur Dana KJP.


Catatan:

Untuk lebih memahami penggunaan Menu Usulan KJP Online, operator sekolah dapat mengunduh Panduan SIM KJP disini.

Entry online usulan baru KJP sudah ditutup, namun Operator Sekolah masih dapat login untuk entry kelas bagi siswa yang sudah cair dana KJP nya.

______________________

Jumat, 31 Agustus 2012

Download Perangkat Akreditasi

Perangkat Akreditasi TK / RA

# Jenis Dokumen Download
1 Salinan Permen Nomor 52 Tahun 2009 Download
2 Instrumen Akreditasi Download
3 Petunjuk Teknis Download
4 Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Download
5 Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Download

Perangkat Akreditasi SD / MI

# Jenis Dokumen Download
1 Salinan Permen Nomor 11 Tahun 2009 Download
2 Instrumen Akreditasi Download
3 Petunjuk Teknis Download
4 Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Download
5 Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Download

Perangkat Akreditasi SMP / MTs

# Jenis Dokumen Download
1 Salinan Permen Nomor 12 Tahun 2009 Download
2 Instrumen Akreditasi Download
3 Petunjuk Teknis Download
4 Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Download
5 Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Download

Perangkat Akreditasi SMA / MA

# Jenis Dokumen Download
1 Salinan Permen Nomor 52 Tahun 2008 Download
2 Instrumen Akreditasi Download
3 Petunjuk Teknis Download
4 Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Download
5 Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Download

Perangkat Akreditasi SMK / MAK

# Jenis Dokumen Download
1 Salinan Permen Nomor 13 Tahun 2009 Download
2 Instrumen Akreditasi Download
3 Petunjuk Teknis Download
4 Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Download
5 Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Download
6 Keterangan Sarana dan Prasarana Download

Perangkat Akreditasi SLB

# Jenis Dokumen Download
1 TKLB Download
2 SDLB Download
3 SMPLB Download
4 SMALB Download

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel lainnya

..:: Mohon bagi operator sekolah selalu mengikuti berita-berita di dalam web blog ini ... terima kasih ::..