Statistik

Chat

Admin sedang :

Periksa data guru

Untuk bapak/ibu guru yang akan melakukan pemeriksaan data kelengkapan PTK-nya, dapat melakukannya di alamat web berikut ini:

1. Mirror 1 ......... klik disini
2. Mirror 2 ..........klik disini
3. Mirror 3 ..........klik disini
4. Mirror 4 ..........klik disini
5. Mirror 5 ..........klik disini

Total Tayangan Laman

Alamat IP anda

what is my ip address?

INFO KURIKULUM 2013

INFO DARI IBU DIAN DARI LPMP DKI JAKARTA

AGAR SELURUH SEKOLAH NEGERI DAN SWASTA DI WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT SEGERA MENDATA GURU DI SEKOLAH MASING-MASING YANG BELUM PERNAH MENGIKUTI DIKLAT GURU SASARAN KURIKULUM (GSK) 2013 DENGAN MENGISI FORMAT BERIKUT DAN SEGERA MENGIRIMKANNYA KE KANTOR KASIE DIKDAS u.p. BAPAK MANSUR ATAU ARIF CAHYADI DI SDN KEBON KACANG 01 PAGI SELAMBAT-LAMBATNYA TANGGAL 13 AGUSTUS 2014.... !!!

TERIMA KASIH UNTUK KERJA SAMANYA

Unduh format Data Guru Sasaran Kurikulum 2013 klik disini

MEKANISME PENGAMBILAN USER ID E-TKD

1. Membawa surat permohonan/surat tugas pengambilan user id e-TKD.
2. Membawa form isian keterangan/spesifikasi mesin absensi yang dapat di unduh pada bkd.jakarta.go.id (1 mesin 1 form) yang sudah ditandatangani kepala unit kerja
3. Membawa fotocopy KTP petugas pengambil user id. Point 1, 2, & 3 diserahkan ke sekretariat. ,
4. User id diambil oleh PNS/CPNS SKPD/UKPD (penanggung jawab kepegawaian) yang akan diserahkan tanggung jawab e-TKD mulai tanggal 6 Agustus 2014.
5. Untuk Inspektorat, Badan, Dinas, Biro, Sekretariat dan UPT user id dapat diambil di Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta
6. Untuk Inspektorat Pembantu, Kantor, Suku Dinas, Walikota, Sekretariat Kota/Kabupaten, Unit Pelayanan & Unit Pelaksana Teknis di wilayah, Pusat/Balai, Gelanggang, Satuan, Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas dan Sekolah-sekolah dapat mengambil user id di Suku Dinas Komunikasi, Informasi dan Kehumasan (Sudin Kominfomas) bertempat di kantor walikota/bupati pada masing-masing Kota Administrasi/Kabupaten.
7. Setelah Input rekap absensi kinerja di sistem E-TKD harap mengirimkan softcopy rekap absensi kinerja tersebut ke si.pemerintahan@gmail.com

VERIFIKASI BERKAS K2 TIDAK LULUS

Berdasarkan hasil Rapat Tendik Kota Administrasi Jakarta Pusat, Hari Sabtu tanggal 16 Agustus 2014

Diinformasikan untuk guru dan tenaga administrasi honorer kategori 2 tidak lulus untuk segera melakukan verifikasi berkas, dengan melampirkan :

1. Foto copy Kartu Peserta Ujian

2. Foto copy SK pertama sampai dengan terakhir

3. Foto copy legalisir Ijazah terbaru pendidikan awal (ijazah pada saat melamar)

4. Foto copy legalisir Ijazah terbaru pendidikan terakhir

5. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), terdiri dari :

a. SPTJM pribadi

b. SPTJM Kepala Sekolah

c. SPTJM Kepala Seksi Pendidikan Dasar Kecamatan

c. SPTJM Kepala Suku Dinas Pendidikan Dasar Jakarta Pusat

Berkas disusun sesuai daftar di atas kemudian dimasukkan kedalam map kertas snelhecter warna merah untuk formasi guru dan map kertas snelhecter warna kuning untuk formasi tenaga administrasi.

Berkas dibuat 3 (tiga) rangkap dikumpulkan paling lambat tanggal 20 Agustus 2014 pukul 09.00 WIB di Kantor Kasie Kecamatan Tanah Abang (u.p. Bapak Bachtiar, telp. 081280944672):

Info lebih lengkap hubungi :

Luky Sihabudin (SDN Karet Tengsin 01 Pagi)

Telpon : 02198388309

Download SPTJM klik disini

Download Cover map klik disini

Contoh Kop Surat Sekolah

Silakan unduh contoh kop surat sekolah klik disini

Membuat email PNS

Cek SK Tunjangan

Cek SK Tunjangan
Periksa SK Tunjangan

Email :

Artikel lainnya

Selamat Datang di Blog Forum Operator Sekolah Kecamatan Tanah Abang... semoga bermanfa'at...

Followers

FOS Tanah Abang

Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Wahana komunikasi dan informasi operator sekolah di Kecamatan Tanah Abang

Arsip

Link Sudin Dikdas

Diberdayakan oleh Blogger.

Ikuti lewat e-mail

Sabtu, 01 September 2012

Nomor Induk Siswa Nasional (NISN)

NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) merupakan layanan sistem pengelolaan nomor induk siswa secara nasional yang dikelola oleh Pusat Data dan Statistik  Kemdiknas yang merupakan bagian dari program Dapodik (Data Pokok Pendidikan) Kementerian Pendidikan Nasional. Layanan NISN menerapkan sistem komputerisasi yang terpusat dan online untuk pengelolaan nomor induk siswa skala nasional sesuai Standar Pengkodean yang telah ditentukan. Setiap siswa yang terdaftar pada Layanan NISN akan diberi kode pengenal identitas siswa yang bersifat unik, standar dan berlaku sepanjang masa yang membedakan satu siswa dengan siswa lainnya di seluruh sekolah se-Indonesia. Mekanisme penentuan dan pemberian kode pengenal identitas siswa tersebut prosesnya dilakukan secara otomatis oleh mesin komputer pada Pusat Layanan NISN. Penentuan dan pemberian kode pengenal identitas siswa tersebut berdasarkan pengajuan atau masukan (entry) sumber data siswa yang telah divalidasi/diverifikasi oleh setiap sekolah dan atau Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten secara online.. Hasil dari proses pemberian kode identifikasi oleh Pusat Sistem NISN tersebut ditampilkan secara terbuka dalam batasan tertentu melalui situs NISN (http://nisn.data.kemdiknas.go.id./).


Tujuan dan Manfaat


  • Mengidentifikasi setiap individu siswa (peserta didik) di seluruh sekolah se-Indonesia secara standar, konsisten dan berkesinambungan.
  • Sebagai pusat layanan sistem pengelolaan nomor induk siswa secara online bagi Unit-unit Kerja di Kemdiknas, Dinas Pendidikan Daerah hingga Sekolah yang bersifat standar, terpadu dan akuntabel berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi terkini.
  • Sebagai sistem pendukung program Dapodik dalam pengembangan dan penerapan program-program perencanaan pendidikan, statistik pendidikan dan program pendidikan lainnya baik di tingkat pusat, propinsi, kota, kabupaten hingga sekolah, seperti: BOS (Bantuan Operasional Sekolah), Ujian Nasional, Pangkalan Data dan Informasi Pendidikan, Sistem Informasi Manajemen Sekolah hingga Beasiswa.
Reaksi:

Categories:

0 komentar:

Poskan Komentar