Selamat Datang di Blog Forum Operator Sekolah Kecamatan Tanah Abang... semoga bermanfa'at...

FOS Tanah Abang

Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Wahana komunikasi dan informasi operator sekolah di Kecamatan Tanah Abang

VERIFIKASI BERKAS K2 TIDAK LULUS

Berdasarkan hasil Rapat Tendik Kota Administrasi Jakarta Pusat, Hari Sabtu tanggal 16 Agustus 2014

Diinformasikan untuk guru dan tenaga administrasi honorer kategori 2 tidak lulus untuk segera melakukan verifikasi berkas, dengan melampirkan :

1. Foto copy Kartu Peserta Ujian

2. Foto copy SK pertama sampai dengan terakhir

3. Foto copy legalisir Ijazah terbaru pendidikan awal (ijazah pada saat melamar)

4. Foto copy legalisir Ijazah terbaru pendidikan terakhir

5. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), terdiri dari :

a. SPTJM pribadi

b. SPTJM Kepala Sekolah

c. SPTJM Kepala Seksi Pendidikan Dasar Kecamatan

c. SPTJM Kepala Suku Dinas Pendidikan Dasar Jakarta Pusat

Berkas disusun sesuai daftar di atas kemudian dimasukkan kedalam map kertas snelhecter warna merah untuk formasi guru dan map kertas snelhecter warna kuning untuk formasi tenaga administrasi.

Berkas dibuat 3 (tiga) rangkap dikumpulkan paling lambat tanggal 20 Agustus 2014 pukul 09.00 WIB di Kantor Kasie Kecamatan Tanah Abang (u.p. Bapak Bachtiar, telp. 081280944672):

Info lebih lengkap hubungi :

Luky Sihabudin (SDN Karet Tengsin 01 Pagi)

Telpon : 02198388309

Download SPTJM klik disini

Download Cover map klik disini

Contoh Kop Surat Sekolah

Silakan unduh contoh kop surat sekolah klik disini

INFO KURIKULUM 2013

INFO DARI IBU DIAN DARI LPMP DKI JAKARTA

AGAR SELURUH SEKOLAH NEGERI DAN SWASTA DI WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT SEGERA MENDATA GURU DI SEKOLAH MASING-MASING YANG BELUM PERNAH MENGIKUTI DIKLAT GURU SASARAN KURIKULUM (GSK) 2013 DENGAN MENGISI FORMAT BERIKUT DAN SEGERA MENGIRIMKANNYA KE KANTOR KASIE DIKDAS u.p. BAPAK MANSUR ATAU ARIF CAHYADI DI SDN KEBON KACANG 01 PAGI SELAMBAT-LAMBATNYA TANGGAL 13 AGUSTUS 2014.... !!!

TERIMA KASIH UNTUK KERJA SAMANYA

Unduh format Data Guru Sasaran Kurikulum 2013 klik disini

MEKANISME PENGAMBILAN USER ID E-TKD

1. Membawa surat permohonan/surat tugas pengambilan user id e-TKD.
2. Membawa form isian keterangan/spesifikasi mesin absensi yang dapat di unduh pada bkd.jakarta.go.id (1 mesin 1 form) yang sudah ditandatangani kepala unit kerja
3. Membawa fotocopy KTP petugas pengambil user id. Point 1, 2, & 3 diserahkan ke sekretariat. ,
4. User id diambil oleh PNS/CPNS SKPD/UKPD (penanggung jawab kepegawaian) yang akan diserahkan tanggung jawab e-TKD mulai tanggal 6 Agustus 2014.
5. Untuk Inspektorat, Badan, Dinas, Biro, Sekretariat dan UPT user id dapat diambil di Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta
6. Untuk Inspektorat Pembantu, Kantor, Suku Dinas, Walikota, Sekretariat Kota/Kabupaten, Unit Pelayanan & Unit Pelaksana Teknis di wilayah, Pusat/Balai, Gelanggang, Satuan, Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas dan Sekolah-sekolah dapat mengambil user id di Suku Dinas Komunikasi, Informasi dan Kehumasan (Sudin Kominfomas) bertempat di kantor walikota/bupati pada masing-masing Kota Administrasi/Kabupaten.
7. Setelah Input rekap absensi kinerja di sistem E-TKD harap mengirimkan softcopy rekap absensi kinerja tersebut ke si.pemerintahan@gmail.com

Rekapitulasi Bansos KJP Tahun 2014

SEGERA !!!

Mohon perhatian sejenak untuk teman-teman operator yang baik hatinya. Untuk format FORMAT USULAN BANSOS KJP TAHUN 2013-2014 KEC. TANAH ABANG sudah terkirim melalui email masing-masing operator. Bagi sekolah/operator yang belum mendapatkan formulir tersebut , dapat mengunduhnya disini
Diharapkan kepada operator untuk mengisi dan mengirimkannya ke alamat email:

datasiswa.tanahabang@gmail.com

atau langsung dikirimkan melalui Bapak ARIF CAHYADI di SDN KEBON KACANG 01 Pagi, atau Bapak Mansur di kantor kasie dikdas kecamatan Tanah Abang berikut hasil cetak (print out) selambat-lambatnya tanggal 16 Juni 2014.



Jumat, 19 April 2013

Cara Cek Tunjangan Fungsional Guru di P2TK


Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan PNS. Program pemberian subsidi ini diberikan kepada guru yang diangkat oleh satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat (yayasan).

Besarnya tunjangan fungsional adalah Rp.300.000 per bulan dan diberikan setiap 6 bulan sekali. Sumber dana untuk pembiayaan program tunjangan fungsional guru berasal dari APBN Tahun Anggaran 2013. Pemberian Tunjangan Fungsional ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru.

Pada tahun 2013, penyaluran subsidi tunjangan fungsional bagi guru bukan PNS jenjang TK dibayarkan melalui Direktorat P2TK PAUDNI, bagi guru jenjang SD-SMP dibayarkan melalui Direktorat P2TK Dikdas, dan bagi guru jenjang SMA/SMK dibayarkan melalui Direktorat P2TK Dikmen.

Mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran subsidi tunjangan fungsional tidak hanya dilakukan melalui secara manual seperti tahun lalu tetapi juga dengan sistem digital melalui Data pokok pendidikan (Dapodik).

Cara untuk mengetahui atau mengecek apakah SK Tunjangan Fungsional sudah terbit atau belum bisa dilihat di website yang beralamat di http://116.66.201.163:8000/index.php. Cara ini sama dengan cara untuk mengecek SK Tunjangan Profesi (SKTP) bagi guru yang sudah sertifikasi.

Cara Cek SK Tunjangan Fungsional
1. Kunjungi http://116.66.201.163:8000/index.php
2. Login di form INFO SK, memasukan NUPTK dan passwordnya berupa tanggal lahir (format: YYYYMMDD)


Login di INFO SK
3. Setelah klik login dan berhasil masuk akan muncul Data Guru dan status SK Tunjangan Fungsional

Status SK Tunjangan Fungsional

Kriteria guru penerima Tunjangan Fungsional adalah Guru bukan PNS yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per-minggu yang dibuktikan dalam sistem Dapodik. Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal S-1/D-IV. Memiliki NUPTK dan belum mendapat tunjangan profesi. Untuk Buku panduan pelaksanaan pemberian subsidi tunjangan fungsional bagi guru bukan PNS bisa diunduh di sini.

Dipublikasikan Jumat, 19 April 2013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel lainnya

..:: Mohon bagi operator sekolah selalu mengikuti berita-berita di dalam web blog ini ... terima kasih ::..